Kamis, 12 Juli 2012

biografi


Nama saya Rina Ristiyana lahir di Demak, Jawa Tengah pada tanggal 1 Maret 1993. Saya merupakan anak bungsu dalam keluarga dan saya mempunyai satu orang kakak perempuan. Saya berasal dari kota Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Sejak kecil hingga sekarang saya, kakak dan orang tua tinggal dan menetap di kota Pangkalan Bun. Saya bersekolah dari awal di TK. Kartika Pangkalan Bun, SD Negeri Raja-5 Pangkalan Bun, SMP Negeri 2 Pangkalan Bun, SMA Negeri 1 Pangkalan Bun dan sekarang melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi di Universitas Islam Sultan Agung Semarang dengan mengambil jurusan S1 Keperawatan, tetapi saya baru semester 2 dan baru mau masuk semester 3. Hobi saya di saat tidak ada kerjaan yaitu, mendengarkan musik, tidur, makan, shopping, dan BBMan. Tetapi hobi saya jika ada kerjaan adalah mengerjakan tugas-tugas kampus dan belajar. Saya sangat beruntung, karena keluarga saya selalu memberi saya semangat.
( Jadilah yang terbaik dari yang paling baik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar